Pembuatan Ogoh-Ogoh St Rama Sita


Selayang pandang

Pergantian tahun baru caka sudah dapat dihitung dengan jari. Salah wujud kreativitas yang dapat disumbangkan oleh stt rama sita pada saat malam pergantian tahun baru caka  yaitu dengan pembuatan ogoh-ogoh. Pembuatan ini didasarkan atas beberapa hal yaitu. (1) keputusan dari desa pekraman yang telah memberikan izin untuk membuat ogoh-ogoh, (2) keputusan kelihan banjar sanding bitra, (3) hasil Rapat Stt. Rama Sita. Berdasarkan ketiga dasar itu maka stt rama sita memutuskan untuk membuat ogoh-ogoh.

Pembuatan Ogoh-ogoh  Sudah 40 % diselesaikan yang dimulai di pertengan bulan pebruari. Mengenai foto teman-teman yang bekerja belum kami sempat upload mohon bersabar dulu.

Donation

Mengingat dari tahun ke tahun pembuatan ogoh selalu berbenturan dengan materi maka dengan pesan singkat ini jika  anggota stt maupun krama berkenan memberikan sumbangan dalam bentuk apapun panitia pembuatan ogoh-ogoh sangat berterima kasih. Hal ini dikarenakan minimnya dana yang dimiliki oleh Stt rama sita, disamping itu juga masih ada kegiatan-kegiatan yang lebih diprioritaskan.

Iklan